Kesbangpol Jakarta Barat Sambut Baik Kedatangan Paguron Jalak Banten Nusantara


JAKARTA - Kedatangan  Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Jakarta Barat untuk bersilaturahmi disambut baik dan hangat oleh Suban Kesbangpol Jakarta Barat, M. Matsani bersama Nur Zakiah, di Kantor Walikota Jakarta Barat, Rabu (28/7/2021)


Diacara tatap muka sekaligus silaturahmi tersebut, M. Matsani menyampaikan pesan bahwa Paguron Jalak Banten Nusantara harus berperan membantu pemerintah memerangi wabah virus Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia, juga diminta untuk mendaftarkan secara administrasi di wilayah Jakarta Barat. 


Ditempat sama, Zakiah menyampaikan bahwa ia bersama Suban Kesbangpol Jakarta Barat akan segera mencantumkan Paguron Jalak Banten Nusantara secara administrasi.


"Kami pun akan segera berkunjung dan bersilaturahmi di sekretariat PerkumpulanbPaguron Jalak Banten Nusantara," ujar Zakiah.


Mendengar hal demikian, Ketua Paguron Jalak Banten Nusnatara DPD Jakarta Barat, Raymond D Lacaden merasa sangat senang dan bersyukur dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan Suban Kesbangpol Jakarta Barat.


Ia menyampaikan, dalam pertemuan tersebut selain berbincang juga berdiskusi terkait penanganan Covid-19 di wilayah sampai dengan kegiatan-kegiatan Paguron Jalak Banten Nusantara, mulai dari seni budaya, bela diri, agama dan sosial, selain itu selalu ber olahraga dan olah rasa. 


Abah Ucin, selaku Ketua Pendekar Paguron Jalak Banten Nusantara DPD Jakarta Barat mengungkapkan, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai budayanya. 


"Kita sebagai penerus leluhur bangsa, harus selalu menjungjung tinggi nilai seni budaya dan agama di generasi penerus bangsa, agar penerus generasi bangsa tidak lupa dengan budaya leluhur yang ada di nusantara," ungkapnya.


"Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki dari Allah SWT, serta berkah buat keluarga besar PJBN DPD Jakarta Barat, semoga pertemuan inu Walikota Jakarta Barat dapat bekerjasama dan bersinergi yang baik," pungkasnya. (ril/spr)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini