Iklan

KONVEKSI

 


Gereja Pantekosta di Indonesia Adakan Vaksinasi Tahap 3 di Duri Selatan

7/12/2021, Senin, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T06:01:15Z


Pewarta Tambora, Jakarta - Gereja Pantekosta di Indonesia bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Tambora melakukan Vaksinasi Tahap ke 3 bagi Usia 12 tahun ke atas, bertempat di Jalan Gang Grindo, Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (12/7/2021).


Pantauan awak Media Pewarta Tambora, tampak acara yang di adakan di pelataran Gereja terlihat antusias bagi warga Duri Selatan maupun non warga duri Selatan tanpa melihat domisili.




Dr Ket Djong selaku penanggung jawab acara kegiatan tersebut, menyampaikan, bahwasanya sebagaimana dari Gereja kami untuk bangsa kita yang saat ini sedang meningkat - ningkatnya Covid - 19. Maka kami  Pihak Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi) menggelar vaksinasi membantu  percepatan program Pemerintah.


Sebagimana diketahui GPdi (Gereja Pantekosta di Indonesia) beralamat di Jalan Gang Grindo 4 No.12 Kampung Duri Kel. Duri Selatan Kec. Tambora Jakarta - Barat.


Kegiatan Vaksinasi sendiri diadakan tiap hari  dari tanggal 12 - 17 Juli 2021, mulai jam 09.00 - 13.00 Wib dan kuota di batasi tiap harinya berjumlah 100 Orang/ Vaksin.


"Saya berharap agar antusias dan partisipasi masyarakat banyak karena kita melihat kasus tiap hari meningkat dan kematian meningkat dan itu menjadi tanggung jawab kita bersama oleh karena itu saya menghimbau kepada semua masyarakat untuk menyukseskan program Vaksinasi," ungkap Dr. Ket Djong saat diwawancara Media Pewarta Tambora. 



Reporter: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gereja Pantekosta di Indonesia Adakan Vaksinasi Tahap 3 di Duri Selatan

Terkini