Ikut Sukseskan Program Nasional, MPC Pemuda Pancasila Jakarta-Barat, Gelar Vaksinasi Untuk Anggota dan Masyarakat Umum

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Angka peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia makin mengkhawatirkan, lonjakan kasus Covid-19 akibat varian Delta tidak hanya terjadi di Indonesia saja, dan juga berdampak di beberapa negara di dunia. 

Hal ini mendorong pemerintah Indonesia untuk melakukan segala upaya penanggulangan pandemi, salah satunya mewajibkan vaksinasi Covid-19. 


COVID-19 adalah infeksi mematikan akibat virus corona (SARS-CoV-2), ini bukan penyakit main-main, dan bisa berakibat fatal bila tidak dicegah, dan masyarakat dihimbau agar tidak panik.


Selaku Organisasi Masyarakat yang peduli dengan situasi pandemi yang terjadi di Indonesia saat ini, Pemuda Pancasila MPC Jakarta Barat yang diketuai oleh Hendra Joshua.SE, bersama Pemda DKI Jakarta mengadakan kegiatan Gerakan vaksinasi keluarga besar Pemuda Pancasila MPC Jakarta Barat dan masyarakat untuk meminimalisir penularan COVID-19.


 Hendra Joshua, mengatakan Pemuda Pancasila khususnya MPC PP Jakarta Barat sangat  mendukung penuh program pemerintah dalam mempercepat laju pemberian vaksin kepada masyarakat. 


MPC Pemuda Pancasila jakarta Barat dipilih karena memiliki jumlah massa yang terbilang cukup besar. Hal ini diharapkan dapat semakin memudahkan pemerintah dalam mencapai target vaksinasi yang telah direncanakan. 


Target dalam giat vaksinasi ini adalah 2.000 orang, yang dibagi dalam beberapa gelombang, sehingga apa yang menjadi target pemerintah DKI Jakarta bisa segera tercapai, Vaksinasi Gratis ini dibuka untuk masyarakat umum dan pengurus pemuda pancasila, ujar hendra joshua, Minggu (18/07).


Acara berlangsung dari tanggal 15 - 19 Juli 2021, bertempat di Sekretariat Pemuda Pancasila di Jl. H. Kelik No. 105 RT. 04/ RW.08 Kelapa Dua, Kebon Jeruk - Jakarta Barat.


Hendra Joshua berharap dengan semangat Vaksinasi yang digelorakan MPC PP jakarta Barat bisa memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Barat. 


Sebagaimana manfaat dari vaksin ini kami juga memganjurkan masyarakat tetap penerapan perilaku 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) adalah upaya perlindungan yang bisa kita lakukan agar terhindar dari penyakit COVID-19. 


“ Terima kasih kami atas inisiatifnya untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, terkhusus dari pihak Pemda DKI dan jajarannya baik pihak walikota jakarta barat, kecamatan, kelurahan, serta seluruh pengurus Pemuda Pancasila di wilayah Jakarta Barat baik MPC, PAC dan Ranting se Jakarta Barat, kedepannya kita MPC Pemuda pancasila Jakarta Barat akan selalu mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam program program lainnya, itu komitmen kami” kata Hendra Joshua mengakhiri.(red/Supriyadi)





Posting Komentar

0 Komentar

Terkini