Iklan

 


Iklan

Kasudin Perhubungan Jak-Bar Geram, Menanggapi Parkir Liar di Mall Seasons City dan Mall Daan Mogot

6/07/2021, Senin, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T07:42:53Z

 


Jakarta — Menanggapi pemberitaan  media terkait parkir liar di kawasan Mall Daan Mogot dan Mall Season City, Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Erwansyah geram.


Saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu (6/6/2021) malam, Erwansyah menegaskan bahwa semestinya untuk persoalan itu (parkir liar) di lapangan menjadi kewenangan Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) di tingkat kecamatan. "Akan segera kami tindak, seperti ini mestinya tingkat kecamatan saja bisa nanganin. Tidur kali Kasatpel Kecamatannya," ucap Kasudin


Erwansyah juga menegaskan bahwa, parkir liar di kawasan Mall Daan Mogot dan Mall Season City akan segera ditindak. "Mall Daan Mogot dan Season City akan segera ditindak. Pengawasan di lapangan untuk parkir liar itu lebih banyak di tingkat kecamatan. Selama ini tidak ada laporan permasalahan dari kecamatan," imbuhnya.


Sebagai bukti keseriusannya, Erwansyah berjanji akan menurunkan Tim Lintas Jaya dari Sudin Perhubungan Jakarta Barat untuk melakukan penertiban. "Nanti saya turunin Tim Lintas Jaya dari Sudin untuk lakukan penertiban," cetusnya.(Tim/Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasudin Perhubungan Jak-Bar Geram, Menanggapi Parkir Liar di Mall Seasons City dan Mall Daan Mogot

Terkini

Iklan

Close x