AMPD DKI Jakarta Gelar Rakor 5 Wilayah Bahas Penguatan Struktur


JAKARTA - Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) DKI Jakarta yang dikomandoi Muhammad Alvin Fahrezy, SH tengah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pengurus 5 DPC AMPD Se-DKI Jakarta.


Rapat Koordinasi yang berlangsung di Jalan Monitor 55 Komplek TVRI, Kemanggisan, Jakarta Barat pada Sabtu (12/6/2021) dihadiri KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) DPC AMPD SE-DKI Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai upaya penguatan struktur Organisasi Sayap (Orsap) dari Partai Demokrat.


Rapat yang dipandu Sekretaris DPD AMPD DKI Jakarta Endang Kusnadi, banyak membuka ruang untuk tanya jawab dihadapan para Pengurus DPC seputaran Penguatan struktur, serta pembentukan pengurus tingkat PAC maupun akar rumput.


Hal ini pun menjadikan Ketua DPD AMPD DKI M. Alvin yang didampingi Sekretaris AMPD DKI Endang Kusnadi turut menampung semua aspirasi-aspirasi, gagasan serta program kedepan dari AMPD 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada 5 Pengurus DPC AMPD dan Jajaran nya yang sudah hadir dalam Rapat Koordinasi. Semoga kebersamaan dan soliditas kita terus terjaga sampai akhir nanti dan semoga AMPD DKI Jakarta semakin Jaya Aamiin," ungkap Alvin. 


Saat berita ini dirilis, acara berjalan lancar dan khidmat, serta diakhiri dengan swa photo bersama dilanjutkan ramah tamah juga tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 


Rep : Pray/Yus

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini