Waka Polsek Tambora Bersama Tiga Pilar, Lakukan Door to Door Diwilayah Dursel Dalam Giat Swab Antigen dan PCR Pada Warga

 


Pewarta Tambora, Jakarta - Sampai saat ini Polsek Tambora terus berupaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19, selain menyediakan Posko Swap Antigen dan PCR Gratis Di Kampung Tangguh Jaya Rw 03 Roa Malaka, Polsek Tambora juga melakukan Door to Door ke rumah warga, untuk mendatangi para pemudik untuk dilakukan Swab Antigen dan PCR Gratis.


Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Tambora pada Jum'at (21/5/21) pagi tadi, telah menyambangi rumah warga diwilayah RT.02/02 Kelurahan Duri Selatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Tambora, AKP. Riris Priyatna,SH,MH, serta didampingi 3 pilar Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakarta Barat.


Giat ini dilakukan agar para pemudik yang enggan datang ke Posko Swab di Kampung Tangguh Jaya Rw.03 Kel.Roa Malaka tidak lolos untuk di Swab Antigen dan PCR.


Beliau mengatakan, setiap warga yang kedapatan baru saja tiba mudik usai berlebaran di kampung halamannya, wajib melakukan test Swab Antigen dan PCR,

" Ada tiga warga yang baru saja di Swab di tempat mereka bekerja, dan ini gratis", Ujar Riris Priyatna


Saat mendatangi rumah warga di tempat mereka bekerja (Gudang Perbesian), Wakapolsek juga memberikan 1 karung beras, dan Test Swab Antigen dan PCR ini sesuai arahan dari Kapolda Metro Jaya  kepada warga yang baru saja kembali ke Jakarta.


Saat berita ini di rilis  hasil Swab pada ke 3 warga tersebut dengan hasil dinyatakan Negatif kemudian Pihak Kepolisian Tambora menempelkan Stiker pada kaca rumah warga tersebut dengan tertera tulisan Non Reaktif.


Hadir dalam giat tersebut, PetMas, Satpol-PP, Koramil 02/TB, jajaran pengurus RT/RW setempat.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini