Serda Sarip St, Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Pada Warga


Pewarta-tambora, Jakarta — Babinsa Koramil 02/TB Serda Sarip bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Pendisiplinan serta sosialisasi PPKM dan pembagian 200 masker terhadap warga yang bertempat di Pasar Jembatan dua Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.rabu (26/5)


Danramil 02/TB  Kapten Inf Arja Suarja mengatakan Bahwa, kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya melakukan edukasi dialogis terkait PPKM bersekala Mikro dan menyampaikan, penerapan 3- M yakni memakai masker standar dengan benar, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


“Dalam kegiatan ini para Babinsa bersama Tiga Pilar terus mengingatkan warga untuk memakai masker dengan benar dan tidak berkerumun”, ujar Danramil.


Dengan adanya sosialisasi PPKM dan pembagian masker di tingkat kelurahan ini diharapkan penularan Covid-19 bisa diputus dan perekonomian bisa kembali normal.Menurutnya sosialisasi dilakukan sesuai dengan surat edaran pemerintah Dalam menuju Tatanan Kehidupan Era Baru


“PPKM ini penting disosialisasikan agar masyarakat memahami karena penularan Covid-19 masih belum selesai dan entah sampai kapan akan berakhir". Tutup Danramil

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini