Polsek Tambora Gelar Apel Gabungan Kesiapan PAM Idul Fitri 1442.H Tahun 2021

Kapolsek Tambora Kompol.Moh Faruk Rozi saat memimpin apel

Pewarta-tambora, Jakarta — Kapolsek Metro Tambora Kompol Moh Faruk Rozi pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbir Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di halaman season city mall, Rabu (12/05/2021) pukul 16.00 wib.


Apel kesiapan tersebut di hadiri Camat Tambora, Bambang Sutarna, Danramil 02/TB, Kapten Inf.Arja Suarja, Satpol-PP, Dishub, Damkar, FKDM, LMK, Citra Bhayangkara dan diikuti 7 Ormas diwilayah Kecamatan Tambora.


Kapolsek Tambora dalam arahannya mengatakan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berada di Pos Pam Gatur Season City juga ikut melaksanakan tugas pengaman dan sudah tervloting untuk menempatkan posisinya di lokasi-lokasi yang akan menggelar pawai malam takbiran keliling.



Sementara, untuk memastikan bahwa situasi tetap kondusif di masing-masing titik daerah rawan kamtibmas perlu diantisipasi adanya takbir keliling dengan masa yang membawa senjata tajam, membawa petasan, membawa barang berbahaya lainnya.


Kegiatan sore ini, adalah melaksanakan Apel Gabungan Pam pengamanan Tambora, guna mengantisipasi adanya mobilisasi takbir keliling.


Sementara itu Bambang Sutarna menginstruksikan jajarannya dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa untuk membatasi kegiatan para pedagang, seperti rumah makan, Alfamart dan lainnya.

" Yang biasanya sampai pukul 00.00, kita batasi sampai jam 21.00, sesuai arahan sekda", ungkap Bambang


Ditempat yang sama Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja juga menghimbau, untuk kebaikan masyarakat tidak berlebihan dalam menggelar perayaan malam takbir, beliau juga berpesan pada jajaran yang terlibat dalam kegiatan ini, agar penyampaian yang kita sampaikan pada masyarakat tidak terjadi ketersinggungan, sampaikan himbauan secara humanis dan kekeluargaan.


“Saya berharap masyarakat dapat melaksanakannya di masjid-masjid yang ada di Kampungnya dengan baik dan tertib dan tidak harus keliling menuju jalan Raya apalagi melakukan konvoi dan kebut-kebutan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan”.Pungkasnya.(yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini