Pemerintah Daerah Kel.Krendang Lakukan Pendataan Bagi Warga Yang Baru Datang Dari Kampung

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Dalam mengantisipasi kembali nya penyebaran virus COVID - 19, Pemerintah telah mengeluarkan himbauan bagi para pemudik agar dapat melalukan SWEB tes ataupun Rapid antigen dan juga melakukan isolasi mandiri ketika sudah kembali ke tempat nya masing - masing.


Himbauan ini juga telah di laksanakan salah satu nya oleh Pemerintah daerah khusus nya di Kelurahan Krendang, Kecamatan tambora. Jakarta Barat, telah menghimbau para ketua RT/RW serta semua StekHolder untuk dapat mendata warga - warga nya yang telah melakukan mudik Lebaran, himbauan tersebut sudah sesuai arahan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.


Pendataan ini dilakukan oleh Ketua FKDM Kelurahan Krendang, Acen Chai yang didampingi oleh beberapa Anggota PPSU yang di Kordinatori oleh Ujang Fachrudin, serta Anggota Babinkamtibmas Aiptu Dede Sugiono. 


Sedangkan tekhnis yang dilakukan dalam pendataan warga yang baru pulang kampung ini adalah door to door ke rumah warga.


" Bagi para pemudik yang sudah kembali ke Jakarta khusus nya, agar melakukan isolasi mandiri selama 4 (empat) hari dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah terlebih dahulu,ucap Acen.


Di tempat yang bersamaan, anggota Babinkamtibmas juga memberikan arahan kepada warga, Agar selalu senantiasa mematuhi peraturan Protokol Kesehatan dengan Cara melakukan 3 (tiga) M.(ivank/yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini