Indahnya Berbagi, Media Jurnalist Online, Bagikan 150 Takjil Dan 250 Masker Pada Pengguna Jalan di Daan Mogot


Pewarta-tambora, Jakarta — Bertema " Ramadahan Berkah"  Media Jurnalist Online, menggelar kegiatan pembagian takjil dan masker di Jln Raya Daan Mogot. Sabtu (1/05/2021)



Kegiatan tersebut dilakukan sebagai rangkaian kegiatan ramadhan 2021, yang mana dalam kegiatan tersebut, pihaknya membagikan 150 paket Takjil dan 250 masker kepada masyarakat pengguna jalan.



Hapip Pratama, selaku Koordinator Liputan Jurnalist Online, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa namun masih berada di Jalan pada saat mendekati waktu berbuka puasa.



"Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan kami terhadap masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa namun masih berada di jalan pada saat mendekati waktu berbuka puasa "Ungkapnya



" Hal ini juga sesuai intruksi dan arahan, H. A Mudjamil atau kerap disapa Babeh Djamil, selaku Dewan Penasehat Redaksi Jurnalist Online yang selalu menginisiasi kegiatan kegiatan sosial diwilayahnya " tambahnya.


(Red/Mio)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini