Iklan

DPP Walubi Adakan Audensi Ke Mendagri, Untuk Persiapan Perayaan Hari Raya Waisak

5/07/2021, Jumat, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T10:08:31Z

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Dalam rangka persiapan perayaan menyambut detik –detik Waisak yang jatuh pada Rabu, (26 Mei 2021) nanti, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Walubi melaksanakan Audiensi di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara. Jum’at, (7 Mei 2021).


Ketua Umum Walubi, Dra,S.Hartati Murdaya yang di damping Wasekjend DPP Walubi, Romo Asun, Suhu Cou San, Budiharto Hasbun, Jeanne dan Erna menggelar Audiensi di lantai 2 ruang kerja Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Moh.Tito Karnavian di Kantor Kementerian  Dalam Negeri.


Kunjungan Ketua Umum Walubi, Dra,S. Hartati Murdaya yang di dampingi Wasekjend DPP Walubi, Romo Asun serta jajaran DPP Walubi di sambut dengan penuh ramah tamah dan kekeluargaan oleh Mendagri Mohamad Tito Karnavian.


Audiensi yang dilaksanakan oleh DPP Walubi dalam rangka mengundang Mohamad Tito Karnavian untuk dapat menghadiri Perayaan detik –detik Waisak yang akan di gelar DPP Walubi.


Moh.Tito Karnavian dalam Kesempatan tersebut menyampaikan kepada Ketua DPP Walubi, bahwa beliau akan memberikan sambutan secara Live, Melalui Virtual zoom.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPP Walubi Adakan Audensi Ke Mendagri, Untuk Persiapan Perayaan Hari Raya Waisak

Terkini