Krendang Dihebohkan Oleh Lelaki Paruh Baya Yang Diketahui Terbujur Kaku di Rumah Kontrakan

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Sesosok mayat laki-laki paruh baya ditemukan terbujur kaku di rumah kontrakan di Jalan Krendang Utara RT 005/04 Tambora, Jakarta Barat, Kamis (22/4/2021) pukul 19.30 WIB.

Lelaki yang diketahui bernama Tugino tinggal dikontrakkan tersebut hanya seorang diri, menurut saksi mata, Ricco anak Tugino, hari itu saksi tidak melihat orangtuanya, lalu saksi mencoba untuk menghubungi nomer handphonenya, namun tidak dapat dihubungi, lalu saksi mendatangi kontrakan bapaknya, dan melihat bapaknya sudah kaku tidak bernyawa, lalu saksi menghubungi Ketua RT setempat dan anggota FKDM.


Mendapatkan laporan tersebut Ketua RT dan anggota FKDM menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Dede Sugiono, kemudian anggota Polsek Tambora pun  datang dan menghubungi pihak Puskemas Kecamatan Tambora, agar diperiksa secara medis untuk memastikan bahwa mayat tersebut meninggal karena sakit biasa dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.


Aiptu Dede Sugiono, saat berada di lokasi kejadian mengatakan, Tugino diketahui sudah mengontrak dan tinggal sendiri sekitar tiga tahun diwilayah tersebut.


“Korban tinggal seorang diri dan bekerja sebagai tukang jahit di salah satu kompeksi milik Sheti, yang berlokasi di jalan krendang RW 03", Ujar Aiptu Dede saat dikonfirmasi.


Berdasarkan hasil pemeriksaan medis korban meninggal karena sakit biasa dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, Aiptu Dede Sugiono menambahkan.


Menurut para tetangga, Tugino diketahui sebagai pribadi yang jarang bersosialisasi dengan para tetangga, sehari-hari Tugino selalu ada dalam kontrakan berdiam diri, jarang bersosialisasi dengan para tetangga.


Setelah bermusyawarah, selanjutnya almarhum di bawa ke kampung halaman, di  Cilacap Jawa tengah untuk di makamkan.


Ref : Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini