Iklan

 


Iklan

Anggota DPD RI DKI Jakarta, Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Dan Santuni Anak Yatim

4/30/2021, Jumat, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T14:52:47Z

 

Tampak Fahira Idris saat memberikan piagam pada petugas Damkar didampingi Sekkel Angke, H.Thamrin (Kiri pertama)

Pewarta-tambora, Jakarta — Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta, Hj.Fahira Idris, SE.MH, berikan santunan pada 30 anak yatim dan Dhuafa, sekaligus pemberian piagam penghargaan pada pengurus wilayah dan tokoh masyarakat, Jum'at (30/04/2021) siang.


Giat yang dihelat di Balai Warga (02-04) yang berlokasi di jln Angke Indah GG 6 ini dihadiri oleh Lurah Angke, H.Teddy Martadilla.S.Sos.MM, Sekretaris Lurah, H.Thamrin, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, Ketua FKDM Angke, Yudhi.W, petugas Damkar, Umar Basari, para Ketua RT dan RW.


Sebelum acara santunan, Fahira Idris memberikan beberapa piagam penghargaan pada Lurah, RT/RW, Ketua FKDM dan petugas Damkar atas dedikasinya yang tampa kenal lelah membantu warga serta menjadi garda terdepan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam sambutannya Fahira Idris mengatakan bahwa giat santunan ini rutin dilakukan setiap kelurahan di DKI Jakarta,

"Kami sisihkan sebagian dari gaji kami untuk menyantuni anak yatim dan Dhuafa, kami berikan bergilir setiap kelurahan, dan Alhamdulillah hari ini saya senang berkesempatan di wilayah Tambora khususnya di Angke", Ungkap Fahira Idris.


Sementara menanggapi 10 piagam yang diberikan ini, merupakan ungkapan terimakasih kami pada ASN, RT/RW, FKDM tokoh masyarakat yang telah membantu dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.


"Kami rasa masih banyak para ASN, tokoh masyarakat RT/RW serta pengurus lainnya yang perlu kami berikan piagam penghargaan ini, nanti pasti saya buatkan, kami menunggu laporan dari ormas Bang Japar, yang kebetulan saya sebagai Ketua umum nya", Jelas Fahira Idris.


Dikesempatan yang sama, Sekretaris Kelurahan Angke, H.Thamrin yang mewakili Lurah, yang meninggalkan acara karena ada rapat mendadak dengan walikota, mengungkapkan "kami mewakili aparatur Kelurahan Angke dan warga mengucapkan terimakasih pada ibu Fahira Idris, yang peduli dengan warga kami", Ungkap H.Thamrin.


Sedangkan menurut pantauan awak Media, acara yang berlangsung ini sudah sesuai SOP karena ketua panitia Ilan Sukarlan menyediakan tempat untuk cuci tangan berserta sabunnya, dan Masker.(yus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPD RI DKI Jakarta, Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Dan Santuni Anak Yatim

Terkini

Iklan

Close x