Iklan

 


Iklan

LMP Perjuangan Jakbar Terima Bantuan Alat Penanganan Covid-19 Dari PCNU Jakarta Barat

3/08/2021, Senin, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T03:43:24Z

Ketua PCNU Jakbar H. Agus Salim, SE (kiri) bersama Ketua Marcab LMP perjuangan Jakbar, Heri saat serah terima bantuan alat penanganan Covid-19 pada Sabtu (7/3/2021) Malam

JAKARTA - Dalam upaya penanganan pandemi yang belum juga usai, seluruh elemen masyarakat sepatutnya secara bersama saling mendukung mengatasi sebagaimana ketentuan yang telah di tetapkan pemerintah terkait standar protokol kesehatan.


PCNU Jakbar melalui program NU Peduli tetap konsisten melakukan upaya tersebut melalui Satgas Covid-19 PCNU Jakbar yang dibentuk yang notabene berisikan lembaga - lembaga terkait dibawah naungan NU dan Badan Otonom seperti LPBI-NU, LAZIS-NU maupun Ansor Banser.


"PCNU Jakarta Barat selalu terbuka untuk dapat bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat lainnya termasuk dengan Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (MARCAB LMPP) Jakarta Barat dalam upaya membantu pemerintah menangani pandemi", ujar ketua PCNU Jakbar H. Agus Salim, SE


Hal tersebut disampaikannya sesaat setelah acara serah terima bantuan dari PCNU Jakarta Barat kepada MARCAB LMP Perjuangan Jakarta Barat berupa Masker Kain, Handz Sanitizer, Cairan Disinfektan serta Baju Hazmat yang di terima langsung oleh ketua MARCAB LMP Perjuangan Jakarta Barat Heri Haerudin di kantor PCNU Jakarta Barat Ruko Citypark Business District (CBD) Blok B2-15 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu, (07/03/2021) malam


"Sebelumnya kami mengajukan bantuan kepada LPBI-NU Jakarta Barat melalui saudara Abdul Ro'uf, S.Pd.I selaku Ketua, namun karena beliau berhalangan hadir dalam acara serah terima ini akhirnya kami di terima langsung oleh Ketua PCNU Jakarta Barat H. Agus Salim, SE dan beliau yang menyerahkan langsung kepada kami". ujar Heri Haerudin menjelaskan.


Ketua Marcab LMP perjuangan Jakarta Barat, Heri Haerudin yang biasa disapa Heri Tambora juga menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada LPBI-NU dan PCNU Jakarta Barat atas bantuan dan kepercayaannya pada Marcab LMP perjuangan Jakbar. 


"Insya Allah bantuan ini akan kami sampaikan serta pergunakan sebaik - baiknya untuk kepentingan kita semua melawan pandemi covid-19 agar kita semua terhindar dari virus covid-19," pungkasnya.  (Andre) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LMP Perjuangan Jakbar Terima Bantuan Alat Penanganan Covid-19 Dari PCNU Jakarta Barat

Terkini

Iklan

Close x