Kapolsek Tambora Berikan Apresiasi Atas Kunjungan Forum RT-RW Tingkat Kecamatan Tambora

 

Tampak Kapolsek Tambora; Kompol Moh.Faruk Rozi saa menerima jajaran pengurus F-RtRw Kecamatan Tambora

Pewarta-tambora, Jakarta — Setelah melakukan roudsow pada Camat Tambora Forum RT-RW Kecamatan Tambora juga berkunjung pada Kapolsek Tambora Kompol Moh.Faruk Rozi, pada Kamis (4/2/2021) sore.


Tujuan dari giat ini selain untuk bersilaturahmi dan perkenalan antara jajaran pengurus F-RtRw Kecamatan Tambora dengan Kepolisian Kecamatan Tambora, giat ini juga dalam rangka untuk mempererat jalinan komunikasi antara RT RW dengan pihak Kepolisian, agar dapat saling bertukar informasi.


Dalam kesempatan itu Kompol Moh.Faruk Rozi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi pada forum RT-RW Kecamatan Tambora, sebab RT RW sudah menjadi bagian dari mitra Polisi, karena Polisi tidak dapat menjalankan tugas pokoknya sendiri tampa bantuan RT RW.


RT-RW adalah garda terdepan dalam menangani Kamtibmas disamping para Bhabinkamtibmas yang ada di setiap Kelurahan untuk memberikan informasi tentang situasi dan kondisi Kamtibmas yang ada di wilayah masing masing.


Kompol Faruk Rozi berharap pada Forum RT-RW ini untuk berperan aktif untuk membantu tugas Kepolisian, khususnya memberikan edukasi dan informasi pada warganya terutama terkait Kamtibmas dan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.
"Saya juga berpesan pada RT-RW untuk memberikan informasi yang positif terkait kegiatan masyarakat, dan vaksinasi yang nanti akan dilaksanakan, dan saya juga berpesan untuk bermedsos dengan baik, jangan mudah terpancing berita hoax yang memprovokasi sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas", Ungkap Kompol Faruk Rozi.


Sementara itu Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora; Heru Sutrianto,SE,  mengucapkan terimakasih pada Kapolsek Tambora yang telah menerima sekaligus memberikan apresiasi pada F-RtRw Tambora.

"Kami akan selalu bersinergi pada kepolisian untuk memberikan edukasi dan informasi  terkait Kamtibmas dan hal lainnya", Kata Heru.


Dalam kesempatan tersebut Heru Sutrianto didampingi Sekretaris F-RtRw Tambora; Samuti S.ag, pembina F-RtRw Tambora, H.Muhayat Ketua RW 03 Kel Jembatan Lima, Harwanto Ketua RW 01Kel.Kalianyar dan Dodi Ketua RW 06 Kel.jembatan Besi.

Ref: yus

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini