Danramil 02/TB, Pimpin Operasi PPKM Dan Pembagian Masker

 


Pewarta-tambora, Jakarta – Sidak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jilid dua terus digalakkan, hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja  memimpin operasi PPKM dan pembagian masker di jalan TB Angke depan RPTRA Kali Jodo Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis (4/2/21).


“Penerapan PPKM dan pembagian masker di jln TB Angke ini untuk memberi himbauan kepada pengendara roda empat, roda dua dan pejalan kaki Selain dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM), juga untuk pengendalian penyebaran Covid-19,” ucap Kapten Arja Suarja .




Giat ini juga sekaligus pemberian himbauan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) terutama tentang Prokes 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), dilanjutkan pembagian 200 masker.


“Selaku Danramil 02 /TB dan aparat Kepolisian Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan Tambora Jakarta barat, sangat mendukung perintah, untuk giat melaksanakan himbauan tentang pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid-19, dengan penertiban pelaksanaan PPKM dan prokes wilayah Kecamatan Tambora, ungkapnya.


Hadir dalam giat ini, Dan Ramil 02/TB Kapt Inf Arja Suarja .Kanit Binmas Polsek Tambora  KA satpol PP ,KA dishub FKDM kecamatan Tambora Jakarta barat.

Ref: Lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini