Kepedulian Sesama Ditengah Pandemi Covid 19 Sangat di Butuhkan


Pewarta - Tambora, Jakarta - Manusia adalah makhluk sosial yang tak terlepas dari kehidupannya secara individu maupun bermasyarakat.



Masa - masa di tengah Pandemi Covid 19 ini banyak warga terdampak dari halnya sulitnya ekonomi. Salah seorang donatur tergerak untuk dapat berbuat dan berbagi apalagi di tengah gelombang Pandemi seperti ini, Ferry Pane salah seorang donatur   memberikan bingkisan berupa sembako sebanyak 140 untuk membantu warga yang terdampak.



Dalam kegiatannya berupa bagikan sembako Ferry Pane  dibantu oleh Mutia Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) RW 03 Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta - Barat. Minggu (25/1/2021) pagi.



Di kediaman Mutia bantuan di berikan kepada warga RT 03 RW 03, RW 04,  dan RW 06 dengan tetap mereka yang datang diterapkan Protokol Kesehatan memakai masker dan menjaga jarak.



Mutia LMK RW 03 mengucapkan terima kasih kepada Ferry Pane selaku Donatur  yang sampai sekarang ini selalu membantu kami, dan Mutia juga berharap agar ada Ferry Pane lainnya yang bisa berbagi kepada masyarakat luas pada umumnya apalagi di masa Pandemi Covid sekarang ini.



Saat berita ini di susun acara berjalan baik lancar dan kondusif sesuai protokol kesehatan.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini