Iklan

 


Iklan

Camat Tambora, Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Adakan Penyemprotan Disinfectan Pada 6 Kelurahan

1/10/2021, Minggu, Januari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T06:13:14Z

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Camat Tambora Bambang Sutarna di dampingi Sekcam Andri Ravnic dan para Lurah melakukan penyemprotan disinfektan pada pemukiman warga dan jalan protokol, yang ada di 6 Kelurahan.

Bambang Sutarna mengatakan, penyemprotan dilakukan secara serentak oleh masing-masing regu pada enam Kelurahan diwilayah Kecamatan Tambora Jakarta barat, Minggu (10/1/2021).

"Setiap wilayah dikerahkan empat hingga enam petugas dengan menggunakan gerobak motor dan jalan kaki keliling  permukiman," ujarnya,

Camat Tambora, Bambang Sutarna, saat monitoring dan membersihkan arahan di salah satu Kelurahan


Didampingi tim gugus tugas Satpol PP Bhabinkamtibmas, Babinsa, Dishub dan petugas PPSU, setiap regu melakukan penyemprotan dari mulai pemukiman warga hingga jalan-jalan utama pemukiman, masing-masing Kelurahan membutuhkan 60-100 liter cairan disinfektan.


"Kita akan agendakan rutin penyemprotan ini. Kita serahkan masing-masing sektor untuk jadwal penyemprotan lebih lanjut serta lokasi yang akan disemprot disinfektan," tandasnya menambahkan.


Bambang berharap giat penyemprotan Disinfektan ini dapat menekan angka penularan, sehingga warga masyarakat mendapatkan kenyamanan dan aman tidak saat beraktivitas. Dengan adanya Virus yang sangat mematikan ini, merupakan satu wujud tanggung jawab pemerintah untuk melindungi warga masyarakat, agar terhindar dari penyakit menural yang di sebatkan Virus Covid 19.(Lth)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Tambora, Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Adakan Penyemprotan Disinfectan Pada 6 Kelurahan

Terkini

Iklan

Close x