Unsur Tiga Pilar Kecamatan Tambora, Gelar Apel PAM NATARU 2020-2021

 

Tampak Camat Tambora Bambang Sutarna saat memberikan arahan dalam apel Nataru 2020-2021

Pewarta-tambora, Jakarta – Dalam pelaksanaan persiapan pengamanan malam Natal dan Tahun 2020-2021 didepan Seasons City, Kamis (22/12/2020), unsur Tiga Pilar Kecamatan Tambora menggelar apel gabungan.


Camat Tambora, Bambang Sutarna, Berharap jajaran agar lebih banyak koordinasi, baik tingkat RW, Kelurahan hingga Kecamatan.


Menurut Camat Tambora, yang juga sebagai Inspektur upacara menyampaikan, selain adanya Koordinasi juga harus saling bersinergi, karena ada beberapa titik-titik pengamanan yang ada di Kecamatan Tambora, yaitu adanya beberapa Gereja yang mengadakan kegiatan. 


"Bahwa saudara - saudara kita pada malam nanti akan melaksanakan Misa untuk itu kita ciptakan, bahwa pelaksanakan Misa untuk saudara-saudara kita agar bisa berjalan lancar untuk itu perlu keterlibatan kita semua," ungkap Camat Tambora.

Citra Bhayangkara, unsur Ormas serta unsur FKDM saat mengikuti apel



Sementara itu harapan Kapolsek Tambora, Moh.Faruk Rozi SH.Sik.M.S.i, hari ini sampai esok hari, semua dapat berjalan aman dan kondusif.


"Ada 11 Gereja yang malam ini mengadakan kegiatan, dan kami dibantu Koramil 02/TB dan Tiga Pilar akan memantau wilayah masing-masing setiap Kelurahan, kami juga akan adakan pengecekan terkait Protkesnya", ungkap Moh.Faruk Rozi pada Tim Pewarta-tambora.


Hadir dalam giat apel tersebut, Danramil 02/TB Kapten Inf.Arja Suarja, para Lurah, unsur FKDM, unsur Ormas, Dishub, Satpol-PP, Damkar, Citra Bhayangkara, Mitra jaya dan para tokoh masyarakat.


Reporter: Supriyadi



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini