RT-RW Pekojan Mendapat Kunjungan Dari Perwakilan Forum RT-RW DKI Jakarta

 


Pewarta-tambora, Jakarta – Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum RT-RW DKI Jakarta, Maryanto bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan keberadaan Forum RT-RW, di wilayah Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat, Pada Selasa (29/12/2020) Malam.


Pertemuan yang dihelat di halaman Kantor Kelurahan Pekojan itu dikemas dengan obrolan santai dan penuh keakraban, pertemuan ini atas prakarsa salah satu LMK di Kelurahan Pekojan, Tating Amirullah.


Dalam paparannya Maryanto mengatakan, bahwa keberadaan Forum RT-RW ini berdiri sejak 2016 lalu, untuk legalitasnya itu sendiri organisasi ini sudah resmi, memiliki akte notaris dan tercatat di Kemenhumkam.

" Forum RT-RW bukan Organisasi abal abal, kita memiliki ADRT yang jelas," papar Maryanto.


Forum RT-RW ini dapat dijadikan wadah untuk para Ketua RT RW memberikan usulan dan masukkan, dan yang terpenting adalah menjadi ajang silaturahmi para Ketua RT RW di DKI Jakarta.


Banyak kegiatan yang telah diadakan oleh Forum RT-RW, terutama yang terlihat di Forum RT-RW Jakarta-Barat yang sering melakukan giat Bakti Sosial (Baksos) kesejumlah wilayah yang terkena bencana.




Sementara itu Tating berharap dengan kedatangan salah satu perwakilan dari DPP Forum RT-RW DKI Jakarta ini, dapat memberikan motivasi dan ilmu yang dapat diambil oleh para Ketua RT RW di Kelurahan Pekojan.

"Kami berharap juga di Pekojan ini terbentuk Forum RT-RW tingkat Kelurahan" ungkap Tating.


Pertemuan yang singkat ini di akhir dengan tanya jawab dan mendapat apresiasi dari para Ketua RT RW yang hadir.(yus)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini