HUT Kodam Jaya Ke 71, Kodim 0503 JB Mengajak Jajarannya Serta Masyarakat Berdoa Untuk Bangsa dan Negara

 



Pewarta-tambora, Jakarta— Keluarga besar Kodim 0503/JB memperingati HUT 71 Kodam Jaya Tahun 2020 diwilayah Kodim 0503/JB, acara diadakan di Masdjid Jami Al- Makmur Jakarta Barat. Jumat (11/12/2020).


Kegiatan memperingati HUT Kodam Jaya ke 71 sekaligus memperingati Hari Juang Kartika THN 2020, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, dihadapan para Personil, mengucapakan terima kasih pada semua yang hadir ditempat ini.


Dandim juga mengajak pada semua personil untuk melakukan doa bersama pada orang tua dan kawan-kawan kita yang sedang sakit, juga kita berdoa pada semua jajaran Kodam Jaya dimana dalam menghadapi perkembangan situasi yang sedang memanas sekarang ini, khususnya dibidang Idiologi dan politik agar kita semua diberi kelancaran dalam pengabdian pada Bangsa dan Negara, kita niatkan yang baik dalam setiap kegiatan sebagai ibadah agar kita mendapatkan keberkahan dalam melaksanakan tugas ungkapnya.


Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Maszuki, berharap pada warga masyrakat agar mendukung para prajurit Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk Bangsa dan Negara pintanya.



Lebih lanjut Dandim 0503/JB Kolonel Inf.Dadang Ismail Marzuki, menghimbau pada personil kodim dan mengajak masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, Hari HUT 71 TNI Angkatan Darat, selalu setia mengabdi dan membangun bersama rakyat dimanapun berada”, tegas Dandim.


Ref : Lutfi B.Ramli

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini