Jelang Akhir Tahun, Media Pewarta Tambora Gelar Makan Bersama


JAKARTA - Sebagai wujud kedekatan Jajaran Pengurus dan Anggota Tim Media Pewarta Tambora, Dewan Pembina Pewarta Tambora Kenny Widjaya ternyata sangat memberikan perhatian terhadap para anggota yang aktif melaksanakan tugas kewartawanannya. 


Salah satu bentuk perhatian kepada Tim Pewarta Tambora pada satuan fungsi masing-masing awak media adalah dengan mengadakan makan bersama di Seafood Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (30/12/2020) malam.



"Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak jelang pergantian tahun baru tiba - 2021," ungkap Kenny Widjaya. 


Kenny yang didampingi Hengky juga berharap kepada seluruh jajaran awak Media Pewarta Tambora untuk tetap semangat dalam menggali informasi yang valid sebagai konsumsi pemberitaan kedepan. "Solid, inovasi dan tetap mengacu pada kode etik jurnalis serta hindari pemberitaan hoax," pesannya. 


Dikesempatannya, Pimred Pewarta Tambora Nurhalim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pembina atas jamuan dan hidangan yang disuguhkam untuk teman teman Media Pewarta Tambora. 


"Bagi saya ini selain ajang silaturahmi juga sebagai sharing serta tukar pendapat antar Pembina, Pengurus dengan Anggota untuk bisa bersama menjalankan program-program Pewarta Tambora kedepan," ujarnya. 


Hal senada juga disampaikan CEO/Founder Pewarta Tambora, Heri Tambora, meski yang hadir hanya terbatas namun tidak mengurangi rasa kebersamaan kita di tim Media Pewarta Tambora.


"Semoga nanti di acara selanjutnya yakni di acara refreshing puncaknya pada Februari 2021, rekan-rekan kita semua dapat ikut hadir, agar kekeluargaan dan kebersamaan kita tetap selalu solid," pungkasnya. 


Hingga berita ini disusun, usai acara makan bersama, sesekali Pembina Kenny mengahantarkan canda dan guraunya kepada awak media, yang kemudian diakhiri swafoto bersama. (tim) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini