Umar.K Merilis Lagu Untuk Menyambut Kepulangan Imam Besar "Habib Riziq Shihab"


 Pewarta Tambora, Jakarta - Gencar berita  kepulangan sang Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang dijadwalkan Selasa (10/11/2020), membuat Umar Kristian terinspirasi untuk merilis sebuah lagu yang berjudul ' AHLAN WA SAHLAN YA HABIB RIZIEQ SHIHAB" bersama SANTRI SEN'IMAN untuk menyambut kepulangan beliau ke tanah air Indonesia.


Saat di wawancarai awak media ini Umar menceritakan proses dari sebuah lagu yang ia ciptakan sekaligus dinyanyikan sendiri di bantu oleh sahabatnya Hidayat yang biasa di sapa Darkam selaku Arranger. Lagu ini hanya 3 hari saja sampai proses awal hingga rekaman dibuat, lagu ini sudah ditayangkan di TV Front meski video klipnya masih tahapan pengeditan, selain itu Umar juga menggugah nya lewat akun Facebook pribadinya yang bernama Umar bin Hamwawi juga di link You tube nya yang bernama Umar Mukhtar Kariding.


Umar juga mengatakan lagu ini semata dibuat karena kerinduan dan kecintaan kami terhadap sang Habib, dan juga pada umumnya umat Islam di Indonesia yang selalu rindu dan cinta terhadapnya.


Diungkapkan Umar dalam harapannya dengan membuat lagu ini agar semua umat Islam yang memang mengaku cinta Rasulullah harus wajib datang untuk mengawal kedatangan Habib Rizieq Shihab selamat sampai di tujuan.




Hadist Man Buldhu Ahlilbait Rasullulah Mata Su'ul Khotimah "Siapa yang membenci ahli bait Rasullulah jika dia meninggal maka akan meninggalkan alam dunia ini dalam keadaan Su'ul Khotimah atau meninggal dalam keadaan buruk".


Umar Kristian adalah warga Jalan Duri Selatan VIII No.17 RT 03 RW 05 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Umar mengucapkan terima kasih kepada media ini yang telah turut serta membantu dalam pemberitaannya.

Reporter: Supriyadi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini