Pernikahan Reni Setiawan - Nanang Cahyo Hidayat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan (Protkes)


Pewarta Tambora, Purbalingga -  Pernikahan adalah dimana dua Insan yang berbeda antara Lelaki dan Perempuan  yang disatukan kedalam ikatan janji ataupun ikrar dihadapan sang pencipta melalui seorang Penghulu yang meresmikan keduanya baik secara Agama maupun Negara.



Seperti halnya pernikahan Reni Setiawan dengan Nanang Cahyo Hidayat, mereka melangsungkan Pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Rabu (11/11/2020) Pagi.




Saat awak media mengunjungi sekaligus memberikan ucapan atas keduanya, yang kebetulan pihak dari  pengantin perempuan masih hubungan kerabat dari Wartawan Pewarta Tambora.



Dalam pelaksanaan perhelatan yang di gelar selama 3 Hari dari tanggal 9 - 11 November 2020 pihak Shohibul Hajat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi para tamu undangan yang datang.




Adapun dalam memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) pihak keluarga pengantin menyediakan tempat cuci tangan sebanyak 2 buah galon dan sabun dan nantinya air akan terus diperhatikan dalam pengisiannya apabila terlihat habis begitupun dengan sabun akan terus diisi ulang dengan sabun cair. Tak lupa para warga dan undangan yang datang dengan tingkat kesadarannya tetap menggunakan masker.



Resepsi cukup sederhana dan meriah meski ditengah masa seperti Pandemi ini, dengan datangnya para tamu secara bergantian sehingga tidak memberi kesan berkerumun, dan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).



Malam akhir acara digelar dengan orgent tunggal yang diperuntukan khusus bagi  keluarga saja. Namun, disela saat lagu Anoman Obong salah satu keluarga ada yang Spontan menggunakan topeng berbentuk Anoman sambil berjoget sontak tawa pecah saat itu.



Sisod Shohibul Hajat orang tua pihak pengantin perempuan mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu maupun kerabat yang dari Jakarta dan Bogor apabila banyak kekurangan dalam perhelatan resepsi anaknya.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini