Iklan

Iklan

Komunitas Responitas Jalan Ibukota (RJI) Berbagi Tali Kasih di Kota Tua

11/17/2020, Selasa, November 17, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T11:43:20Z


PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Komunitas Responitas Jalan Ibukota (RJI) tengah melakukan giat berbagi nasi bungkus gratis di seputaran jalan Kota Tua, Jakarta, pada Selasa (17/11/2020) malam. 


Ketua Komunita sekaligus Pendiri RJI, sultan Wardana menyampaikan, bahwasanya giat berbagi nasi bungkus akan dilakukan pada beberapa titik  jalan di Ibukota. 


"Insya Allah malam ini, kita kembali akan membagikan nasi bungkus di sekitar Kita Jakarta, dimulai dari wilayah Kota Tua," ungkapnya saat diwawancara awak Media Pewarta Tambora.



Dikatakan Sultan, Puluhan nasi bungkus tentunya akan dibagikan kepada para kaum dhuafa di sekitaran Jakarta malam ini. "Ini merupakan hasil sumbangan dari anggota RJI maupun donatur, baik makanan atau uang kepada kita," terangnya. 


Sultan juga mengatakan, bahwa pembagian nasi bungkus gratis ini akan dilakukan atau dimulai lebih kurang pada pukul 21.00 WIB. 


"Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja, silahkan bergabung malam ini, kita pun bukan hanya membagikan nasi bungkus saja, tapi juga sosial lainnya yang memerlukan pertolongan dijalan, misalkan ada kendaraan bocor kita bantu, atau tersesat dan lain sebagainya," ujarnya. 

Menurutnya, semakin banyak yang ingin bergabung, semakin banyak pula dhuafa yang bisa kita bantu. "Silahkan sediakan sedekah terbaik," pungkas Sultan Wardana mengakhiri bincang santainya bersama awak media Pewarta Tambora.


Rep : Hendrie Effendi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Responitas Jalan Ibukota (RJI) Berbagi Tali Kasih di Kota Tua

Terkini

Iklan

Close x