Iklan

Iklan

Kasmuri Waroeng Jakarta (KWJ) Berkonsep Tradisional Hadir di Tambora

11/15/2020, Minggu, November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T10:13:23Z


JAKARTA, PEWARTA TAMBORA - Kasmuri Waroeng Jakarta atau disingkat KWJ adalah salah satu tempat Kulineran yang berada di Jalan Tambora 3 RT. 00/04 Kelurahan Tambora, Jakarta Barat. 


Tempat yang dijadikan sebagai kulineran cocok untuk kongkow bersama sahabat dan keluarga, yang didalamnya berkonsep tradisional mengingatkan akan zaman pada masanya.

Opan Hadi (Foto dari kiri) Pemilik Kasmuri Waroeng Jakarta (KWJ) 


Opan Hadi pemilik Kasmuri Waroeng Jakarta (KWJ) menyampaikan, bahwasanya tempat ini awalnya sebuah warung makan, namun kekinian di ubah tanpa menghilangkan fungsinya sebagai tempat makan. 


"Saat ini nuansa dibuat dengan konsep tradisional, bisa untuk kumpul kongkow bersama sahabat maupun keluarga, harganya pun terjangkau murah bagi para tamunya," ungkapnya.



"Lurah Kelurahan Tambora juga pernah singgah ketempat ini," tambah Opan Hadi pria asal Tegal kepada media Pewarta Tambora saat diwawancara. 


Dikatakan Hadi, adapun menu yang disuguhkan ditempatnya bermacam-macam menu, mulai dari Iga Bakar, Bawal Bakar, Tahu Aci khas Tegal, dan juga beraneka ragam minuman seperti Es Cendol Durian dan lain sebagainya.


Salah satu sahabat Hadi, sebut saja Ugiel, ia datang untuk memesan makanan dan minuman, "Tempat ini unik, ada juga pernak-pernik barang-barang kuno (Zaman Dahulu), ada juga satu ruangan bisa digunakan untuk berfoto dengan konsep tradisional," ujarnya.


"Ada juga tersedia pakaian tradisional dan beberapa perlengkapannya seperti ada keris, blankon, datang deh bagi kalian yang saat ini berada di zaman Now," seru Ugiel dalam wawancaranya.


Hingga berita ini disusun, Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Media Pewarta Tambora, "Mudah-mudahan akan banyak lagi pengunjung yang akan datang ke tempat kami," pungkasnya. 


Rep : Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasmuri Waroeng Jakarta (KWJ) Berkonsep Tradisional Hadir di Tambora

Terkini

Iklan

Close x