Iklan


 


 

Pemerintah Kota Jakarta-Barat Sosialisasikan 3M Dijalan Strategis

10/02/2020, Jumat, Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T06:33:09Z

 


Pewarta-tambora, Jakarta -- Walikota Administrasi Jakarta Barat, Uus Kuswanto melalui Kasudis perhubungan Erwansyah dan Kabag keuangan, Suci Handayani mengkampanyekan 3M, dan membagikan Masker di tempat strategis di Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat ( 2/10/2020).



Erwansyah menjelaskan, bahwa saat ini kasus COVID-19 di Jakarta terus mengalami peningkatan, Maka itu, ia berpesan agar para warga masyarakat di Kecamatan Tambora agar ikut serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) untuk memutus mati rantai Virus Covid -19.



"Saya berharap pada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ingat selalu 3M, agar kita selalu sehat dan terhindar dari virus Covid-19", ungkap Erwansyah.




Ditempat yang sama Camat Tambora Bambang Sutarna, dalam giat tersebut, ikut memberikan himbauan dan membagikan masker pada warga masyarakat dan para Pengemudi Ojol, yang ada didepan Statsiun Duri.



Bambang Sutarna menyampaikan sebagaimana anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 agar masyarakat dalam beraktivitas dianjurkan menggunakan masker, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, seperti memakai masker saat keluar rumah dalam pencegahan Virus Covid-19.



Kegiatan kampanye masker melibatkan insitusi Kepolisian TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan Puskesmas, Damkar Dishub, Kepala Kelurahan Duri Utara dan staf, RT/RW, Organisasi Kemasyarakatan, FKDM, LMK dan Karang Taruna,( Lth )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Kota Jakarta-Barat Sosialisasikan 3M Dijalan Strategis

Terkini