FKDM Kecamatan Tambora Lakukan Penyemprotan Cairan Disenfectan

 


Pewarta-tambora, Jakarta – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat, tengah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid AR RAUDLAH, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Rabu  (28/10/2020). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Corona.


Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Lutfi Ramli mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan hari ini, secara serentak Se-Jakarta Barat, atas Program FKDM Tingkat Kota, semua alat  peralatan diberikan oleh pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Admistrasi Jakarta Barat.


"Alhamdulillah, disamping peralatan yang dimiliki, kita punya bantuan dari FKDM Kota. Pelaksanaan hari ini  pertama di Masjid AR RAUDLAH," kata Lutfi


Lanjut Lutfi, setelah melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid AR RAUDLAH yang berada RT 04/08 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, dilanjutkan penyemprotan  ke Musollah Nurul Huda RT 010/08 Pekojan.




Ditempat terpisah, Ketua FKDM Kota Jakarta Barat, H.Iswadi SE, menyampaikan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan bersamaan pada Peringatan Hari Sumpah bertujuan agar masyarakat yang akan beribadah lebih merasa nyaman dan tidak khawatir, meskipun demikian masyarakat bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat selama Pandemi.


"Hari ini dilaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan oleh anggota FKDM  di seluruh wilayah Jakarta Barat, terdiri 8 Kecamatan, 256 Kelurahan se-Jakarta Barat," ungkap Ketua FDKM Kota Jakarta Barat, saat dikonfirmasi awak Media. 


Rep: Lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini