Iklan

IKLAN LURAH

 


Sotogebraag dan Rawon D'Joemitoen Tiap Jumat Berbagi Berkah Kaum Dhuafa

9/24/2020, Kamis, September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T13:04:04Z


PURBALINGGA - Tidak semua pemilik usaha seperti rumah makan atau outlet lainnya yang bergerak di kulineran dengan program kata Jumat Berkah, dan ini ada pada salah satu outlet makan yang menjadikan program Jumat Berkah di setiap hari Jum'atnya.


Salah satunya, Outlet Sotogebraag dan Rawon D'Joemitoen. Adapun pemilik Sotogebraag Rawon D'Joemitoen adalah asli warga Kertosono, Jawa Timur, yakni Dedi Supriyadi dan bersama isterinya Royani, yang meririntisnya sejak (25/4/2020) hingga sekarang.


Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui Telepon WhatsApp dan kebetulan seorang wartawan media ini sebelumnya beberapa bulan yang lalu pernah singgah bersama keluarganya dengan menikmati masakan khas Jawa Timur. 



Pak Dedi sapaan akrabnya dikalangan para pengunjung outletnya menuturkan, program Jum'at Berkah ini sendiri dilakukan semata saling berbagi dan berkasih sesama.


"Kebetulan untuk kaum dhuafa yang saat ini kami berikan dalam bentuk nasi box sebanyak 50 hingga 100 kotak nasi box," ungkap Dedi kepada awak media ini. 


Sotogebraag dan Rawon D'Joemitoen sendiri berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean, Kios Pojok Jalan Nusa Indah Selatan, tepatnya di Alun-alun Purbalingga.


"Sebelum massa Pandemi seperti ini, buka jam 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, namun dikarenakan dimasa seperti pandemi ini kami buka jam 09.00 hingga 20.00 WIB," ujarnya.


Pemilik Sotogebraag Rawon D'Joemitoen kembali memaparkan, Saya sangat berterima kasih sebesarnya kepada semua pihak yang telag ikut sumbangsih lewat kami, Semoga kebaikan bapak/ibu mendapat ridho Allah SWT. 


"Kami ucapkan juga terimakasih kepada media ini yang telah mempublikasikan atas kegiatan outlet kami," ujar Pemilik Outlet Sotogebraag dan Rawon D'Joemitoen, mengakhiri bincangnya.


Rep : Supriyadi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sotogebraag dan Rawon D'Joemitoen Tiap Jumat Berbagi Berkah Kaum Dhuafa

Terkini