Persiapan Acara Donor Darah, FKDM Tingkat Kota Jakarta Barat Adakan Rapat


JAKARTA - Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat Kota Jakarta Barat, gelar rapat persiapan acara Donor Darah, bertempat di Aula Kantor Sekretariat FKDM, Jakarta Barat, Kamis (24/9/2020).


Rapat persiapan acara puncak Hari Donor Darah di pimpin langsung oleh Ketua Tim Donor Darah Jakarta Barat, Budi Sapto, yang rencananya akan dilaksanakan pada Hari Senin 12 - 13 Oktober 2020.



Menurut Budi, rapat persiapan dilakukan guna membahas secara detil semua hal yang berkaitan dengan acara puncak, seperti jalan sehat dan berbagai acara menarik lainnya. 


Budi Sapto mengungkapkan, bila rangkaian kegiatan Donor Darah berjalan, nanti tema yang akan di usung adalah 'Satu Langkah Nyata Untuk Selamatkan Sesama' itu adalah sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang manfaat dan pentingnya donor darah. 



Lanjut Budi, dan ini merupakan acara sebagai apresiasi kepada para pendonor sukarela dengan gaya hidup pendonor yang sehat dan ikhlas mau menyumbangkan darahnya tanpa dibayar. 


"Kami terus mengkampanyekan bahwa donor darah itu harus jadi gaya hidup," kata Budi saat memimpin Rapat Persiapan acara Hari Donor Darah. 


Ia juga menyampaikan, rapat persiapan dilakukan untuk mematangkan acara penggalangan donor daeah yang akan diadakan pada 12 -13 Oktober nanti, terlebih berkaitan dengan undangan dan lokasi perlu dimatangkan. 


"Sebab kegiatan PMI Provinsi DKI jakarta bekerjasama dengan FKDM tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat akan mentargertkan sebanyak 1.000 peserta pendonor darah," pungkasnya.


Hingga berita ini disususn, acara rapat persiapan Hari Donor Darah berjalan dengan lancar, dengan dihadiri oleh para Ketua FKDM Kecamatan Se Jakarta Barat. (Lth) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini