Mabes LMP Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Ke Warga RW 01 dan RW 02 Kelurahan Grogol


JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, Laskar Merah Putih (LMP) Membagikan ribuan Masker dan Hand Sanitizer kepada warga Masyarakat sekitar RW 01, dan RW 02 Kelurahan Grogol, Jakarta Barat, pada Rabu (30/2020) Siang.


Dalam giat pembagian Masker dan Hand Sanitizer yang dilakukan Laskar Merah Putih (LMP) dibawah Komando H. M. Arsyad Cannu oleh para Kader dan Pengurus LMP diterima langsung oleh Sekretaris RW 01, Wiko Jatmiko.



Adapun penyerahan bantuan secara simbolis kepada Wiko Jatmiko di berikan oleh Waketum Bidang Diklat Mabes LMP, Raymod Soleman yang mewakili kegiatan dari bidang Resque Penanggulangan Bencana yang di Ketua oleh A. Ferly Shayadat. 


"Laskar Merah Putih sangat perduli dengan situasi dimana masa pendemi covid-19, warga sangat membutuhkan Masker dan Hand Sanitizer sebagaibpelengkap protokol kesehatan (Prokes)," ujar Raymod Soleman, SE.


Dikesempatannya, kepada awak Media, Wiko Jatmiko mengapresiasi dan berterima kasih kepada Laskar Merah Putih yang sudah perduli terhadap warganya "Dan memang ini kita butuhkan saat situasi pandemi seperti ini," ujarnya.



Saat berita ini di turunkan, kegiatan pembagian 1000 Masker dan 1000 Hand Sanitizer berjalan dengan lancar, dengan dihadiri Wadan Propost Iwan Tahaparry, Danyon Brigade Richard, Ketua MTDP, Hafeez, Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) Dahlia, Waketum Bid Diklat, Wasekjen LMP Dharma Yudi, Waka Peranan Wanita, Atiek Rachmawati.


Hadir pula, Panglima LMP Mabes Daeng Jamal, Wakil Panglima Mabes, Logo, Kamada Banten, Rudy Ongki dan jajarannya, Ketua Marcab Bekasi Kota, dan jajarannya, Ketua Marcab Kab. Bekasi, Zakaria dan Jajarannya.


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini