Sambut HUT RI ke 75, Polri Serahkan Sembako Untuk Korban Kebakaran Duri Selatan

JAKARTA - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro (Biro SDM Mabes Polri) dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 menggelar bakti sosial (baksos).

Kombes Pol Wahyu saat berkunjung ke Posko Kemanusiaan Polsek Tambora dengan membawa sembako sebanyak 300 paket yang akan disalurkan kebeberapa tempat di wilayah Kecamatan Tambora dengan masing-masing Bhabinkamtibmas, Rabu (19/8/2020).


Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan, Aiptu Pol Suyatno kepada wartawan, bantuan sembako untuk warga korban kebakaran di Dursel sebanyak 146 paket dan selebihnya akan didistribusikan ke wilayah lain di Tambora.

Pantauan awak media, saat penyerahan bantuan sembako, Kombes Pol Wahyu didampingi oleh Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, dengan dihadiri bersama para Bhabinkamtibmas se Tambora.


Bantuan secara simbolis diberikan warga yang terdampak kebakaran. Hingga berita ini dirilis acara berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Rep : Supriyadi

Terkini