Iklan

Iklan

FBR Gardu 0322 Gerbang Barat, Ikut Peduli Korban Kebakaran di Duri Selatan

8/16/2020, Minggu, Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T08:06:14Z
JAKARTA - Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0322 Gerbang Barat, memberikan bantuan sosial bagi warga korban kebakaran yang terjadi di wilayah Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa (13/8/2020) malam.

Ketua Ormas FBR Gardu 0322 Gerbang Barat, Nurhasan mengatakan, pihaknya terketuk hati untuk peduli dan membantu para korban musibah kebakaran di duri selatan, selain bantuan sembako dan air mineral, juga materil serta pakaian.


"Alhamdulillah, hati kita diketuk Allah SWT mudah-mudahan pemberian dari FBR ini menjadi suatu berkah dan bermanfaat bagi korban musibah kebakaran," ujarnya saat usai memberikan bantuan, Minggu (16/8/2020).

Ditempat sama, Budiarto Sekjen FBR mengungkapkan, ada 54 dus mie instans, 54 karung beras, 100 dus air mineral dan pakaian layak pakai.


"Bantuan ini terus akan mengalir pada tempat korban kebakaran yang lain dari FBR gardu lainnya, saya berharap semoga semua korban musibah kebakaran diberikan kemudahan dan kesabaran, serta diganti Allah rezeki yang lebih luas sehingga menjadi suatu keberkahan untuk mereka," ujarnya.

Sementara Barhrudin (Udin) Wakil Ketua FBR menambahkan, ia merasa bersyukur bisa memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, bahkan dirinya meyakini bantuan ini sangat kurang, karena tidak sebanding dengan apa yang dirasakan oleh para korban kebakaran saat ini.

"Alhamdulillah, kita bersama FBR bisa memberikan bantuan kepada masyarakat, meski ini dirasa belum sebanding, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah kebakaran," pungkasnya.

Rep : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FBR Gardu 0322 Gerbang Barat, Ikut Peduli Korban Kebakaran di Duri Selatan

Terkini

Iklan

Close x