Iklan

Iklan

Diposko Kebakaran, Kapolsek Tambora Kedatangan Anggota DPRD DKI Jakarta

8/17/2020, Senin, Agustus 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T12:32:00Z
Pewarta Tambora, Jakarta -  Kebakaran hebat yang melanda pemukiman penduduk di wilayah Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, pada Selasa (11/8/2020) lalu, telah menyisakan duka.

Tak terkecuali Lauw Siegvrieda Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai PDI Perjuangan. Pantauan Media Pewarta Tambora, Senin (17/8/2020) ditemui saat berada di posko bantuan Bhayangkari.

Kedatangan Siegvrieda selain berkunjung ke Posko Bhayangkari, juga mengunjungi Tenda Posko PDI Perjuangan yang letaknya tidak berjauhan dengan Tenda Posko Bhayangkari.


Kapolsek Tambora Iver Son Manossoh dengan anggotanya sedang berada di posko bersamaan dengan menerima kunjungan anggota DRRD DKI Jakarta itu.

Iver yang saat waktu bersamaan sedang melakukan tugas monitoring selain kewilayahan nya, juga memantau Tenda Posko Bhayangkari yang ditempatkan oleh beberapa anggota personil kepolisian.

Kehadiran Siegvrieda di Posko Bhayangkari berkomunikasi tentang perkembangan masyarakat sehubungan penangganan musibah kebakaran.

Ia juga berharap agar tercipta suasana kondusif kewilayahan dalam hal ini Kamtibmas yang di upayakan dalam hal ini Kepolisiaan Polsek Tambora.

Saat berita ini di rilis, pada Senin (17/8/2020) sekira pukul 15.30 WIB keduanya masih berada di Posko Bhayangkari untuk warga terdampak musibah kebakaran.

Rep: Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diposko Kebakaran, Kapolsek Tambora Kedatangan Anggota DPRD DKI Jakarta

Terkini

Iklan

Close x