Viral, Truk Bergambar AHY, AHY : Semoga Tidak Mengganggu Konsentrasi

Pewarta Tambora, Jakarta - Pesona dan kharismatik seorang Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY ini memang lain dari yang lain.

Pasalnya, Ketua Umum Partai Demokrat ini sampai membuat seorang pemilik truk pengangkut barang memasang potret wajah AHY di bagian belakang kendaraan.

Seseorang kemudian mengirim foto belakang kendaraan truk “berwajah AHY” kepada AHY Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Putra Presiden Keenam Indonesia.

Lantas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui akun Twitternya @AgusYudhoyono pun mengirim ucapan terima kasihnya kepada si pemiik truk.


“Saya dapat foto ini beberapa waktu lalu. Terimakasih untuk pemilik truk ini, semoga foto saya tidak mengganggu konsentrasi pengendara di belakangnya.” Tulis @AgusYudhoyono lewat Twitter-nya, Sabtu18/7/2020

Kontan warganet yang melihat unggahan itu merasa tergelitik untuk berkomentar.

“Hahaha bahaya itu khususnya bagi wanita,” tulis seorang warganet.

“Membahayakan pengendara emak-emak,” imbuh warganet lain.

“Untung gambar dan tulisannya bagus, coba kalau ada gambar lainnya dan tulisan lain seperti truk-truk pada umumnya, bisa berabe,” komentar warganet lain.

"Saudara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) truk bergambar anda itu sebagai tanda anda dicintai, di kagumi orang lain… Jadilah pememimpin Negara diwaktu yg akan datang dgn cinta utuh kepada rakyat, bangsa dan negara Indonesia,” tulis @dhanysn1 melalui twitter nya

“Khawatir emak” yg naik motor di belakang truk itu masa..mau belok malahan lupa,” tulis warganet lainnya.

“Keren banget photonya ya mas  @AgusYudhoyono.. Semoga pengemudi di belakang juga menghaturkan hormat atas komitmen Mas @AgusYudhoyono untuk mengabdi demi keutuhan NKRI,” tulis @hepipurwana Hepi Purwana melalui Twitter nya.

“Oohh yaa.. Datangi dong pemilik atau pengemudi truk nya Mas @AgusYudhoyono … Pasti pengagum tuh… Public relation yang baik untuk Mas @AgusYudhoyono,” tulisnya lagi.

Rep : Heri Tambora

Terkini