Untuk Memberikan Rasa Aman Pedagang dan Pengunjung Dari Wabah Covid-19, Pengelola Pasar Buah Angke Lakukan Penyemprotan Disenfectan

Pewarta-tambora, Jakarta--Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama Karang Taruna melakukan penyemprotan cairan Disenfectan di Pasar buah tradisional Angke, Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat pada Sabtu (11/07/20) siang tadi.

Koordinator pasar H.Mulyadi yang biasa disapa H. Ojos ini mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan cairan Disenfectan ini dilakukan agar para pedagang ataupun pengunjung pasar terhindar dari virus corona, beliau juga meminta masyarakat baik pedagang ataupun pengunjung untuk mentaati himbauan pemerintah tentang 3M,  yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.
“Dalam masa transisi ini mari kita taati anjuran pemerintah tentang 3M yaitu Memakai masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak,” papar H.Ojos dalam arahannya pada pedagang.

Turut hadir dalam giat ini Lurah Jembatan Lima Jhonny Palar, Bhabinkamtibmas Aiptu Burhanuddin, Babinsa M.Yusup, Ketua RW 04 Robby, FKDM, LMK dan Karang Taruna.(rill/yus)













Terkini