Laskar Merah Putih Jakbar Bantu Pengawalan Iring-Iringan Kendaraan Jenazah

Pewarta Tambora, Jakarta -  kematian pasti akan datang pada setiap kita insan manusia, Seperti halnya kematian seseorang yang di sebut wafat atau meninggal Dunia.

Laskar Merah putih dengan para anggota dari  Marcab Jakbar yang berseragam khasnya Minggu (19/7/2020) pagi, Turut serta membantu salah satu warga yang ada di kampung duri dalam RT 011/005 Duri Selatan Tambora Jakbar, yang saat ini sedang dalam suasana duka cita.


Para anggota Laskar Merah Putih itu datang selain untuk bertakziah mereka juga membantu untuk pengawalan iring-iringan kendaraan Jenazah ketempat pemakaman di Parung, Bogor.

Pantauan Media Pewarta Tambora, tampak anggota Laskar Merah putih yang turut dalam pengawalan iring - iringan kendaraan Jenazah dan para pengantarnya terlihat santun dan tertib saat di jalan dengan pengawalan yang Humanis.

Saat diwawancara oleh wartawan Pewarta Tambora, H. Sumadi yang mewakili Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Jakbar mengatakan, "kami datang bersama anggota bentuk kepedulian dan empaty kami sebagai sesama anggota, Kami juga   turut serta mendoakan," Terangnya.

Rep : Supriyadi

Terkini