Sedang Asik Menggosok Batu Cincin, Ketua RT Kota Bambu Utara Tewas Ditusuk


Pewarta-tambora, Jakarta--Seorang pemuda berinisial RD (25) nekat menusuk lelaki paruh baya Muhammad Jazuli (52) yang juga sebagai Ketua RT diwilayah Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat pada rabu (17/06/2020) sekira pukul 15.15 waktu setempat.

Korban yang merupakan Ketua RT 04/06 Kelurahan Kota Bambu Utara ini, saat itu sedang duduk sambil menggosok batu cincin dikediamannya, tiba-tiba pelaku yang datang dari arah belakang menghampiri korban dan langsung menusuk punggung korban dengan pisau dapur hingga tembus kebagian paru paru.

Melihat kejadian tersebut, sebagian warga langsung mengamankan pelaku RD yang tinggal RT 011/06, sedangkan korban dibawa oleh Wiloto dan Herman ke R.S. Pelni untuk mendapatkan pertolongan, namun jiwa korban tidak dapat tertolong dan meninggal pada pukul 16.00 waktu setempat.

Pelaku RD yang telah diamankan oleh warga setempat, langsung dijemput petugas kepolisian Polsek Palmerah untuk diproses lebih lanjut, sedangkan motif penusukan yang sesungguhnya, sampai saat ini belum diketahui. (rill/frtrw)

Terkini