Iklan

Iklan

Camat Tambora Sambangi Rumah Dinas Lurah Duri Selatan

6/14/2020, Minggu, Juni 14, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T16:38:33Z
Jakarta, Camat Tambora Bambang Sutarna bersama jajaran tengah menyambangi rumah Dinas Lurah Duri Selatan yang sempat menjadi tempat isolasi sementara, Minggu (14/6/2020). Mengingat Kelurahan Duri Selatan saat lalu dinyatakan terdapat beberapa orang terdampak Positif Covid-19 dan kini sebagian dinyatakan telah sembuh dan kembali ke rumahnya.

Sumber Media Pewarta Tambora, menyebutkan, Kehadiran Camat Tambora, Bambang Sutarna yang secara dadakan bersama jajarannya itu didampingi oleh Bimas Kelurahan Duri Selatan, Aiptu Suyatno, Polisi Pamong Praja (Pol PP) Endang Santika.

Disaat itu pula, tampak pasukan Orange PPSU tengah melakukan tahapan pembersihan dan pensterilan terhadao rumah Dinas Lurah Duri Selatan dengan penyemprotan cairan disinfektan, yang sempat menjadi tempat isolasi sementara bagi warganya yang terpapar virus Covid-19.

"Semoga Kelurahan Duri Selatan kembali menjadi zona hijau setelah dinyatakan adanya beberapa orang terpapar virus Covid-19, dan alhamdulillah saat ini sebagian diantaranya sudah sembuh," tutupnya. (Supriyadi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Tambora Sambangi Rumah Dinas Lurah Duri Selatan

Terkini

Iklan

Close x