Yayasan Budha Tzu Chi Bersama Koramil 02/TB Berikan Sembako Ke Warga yang Belum Pernah Dapat Bansos

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Ditengah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, Yayasan Budha Tzu Chi merasa terpanggil untuk bisa berbuat dan peduli dengan berbagi sembako kepada warga masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19 terutama bagi masyarakat yang belum pernah mendapatkan sembako.

Hal ini pun dilaksanakan di salah satu wilayah Kelurahan Duri Selatan, tepatnya di wilayah RT. 011 RW. 005, Rabu (6/5/2020). Yayasan Budha Tzu Chi bekerjasama dengan Komando Rayon Militer (Koramil) 02/TB yang diwakilkan Babinsa 2 Sertu Mulyana.


"Adapun isi sembako yang diberikan antara lain, beras 5 Kg, Minyak Sayur 2 liter, Mie Instan 10 bungkus dan gula pasir sebanyak 2 kg." ujar salah satu Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi kepada Media Pewarta Tambora.

Hingga berita ini dilansir, turut hadir Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi, Mamah Daday dari FKDM, edi Satpol PP, petugas PPSU kelurahan Duri Selatan. Tampak Sertu Mulyana secara door to door mendatangi rumah warga yang belum pernah mendapatkan bansos.

Rep : Supriyadi

Terkini