Ketua Umum BIIPKPPRI, Darsuli Bagikan Takjil Pada Pengendara Dijalan dan Warga

Pewarta-tambora,Jakarta – Ketua umum Badan Investigasi Independen Peneliti Kekayaan Pejabat dan Pengusaha Republik Indonesia (BIIPKPPRI) Darsuli menyambut bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada pengemudi ojek online (Ojol) dan kemasyarakat secara gratis, di Jl. Utan Jati, tetapnya di depan Gedung Pasar Segar Otopart, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (1/5).

Menurut Darsuli, kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.

“Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang,” ujar Darsuli.
Dilansir dari ifakta.co, selama kegiatan ini berlangsung para anggota acara sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia.

“Alhamdulillah kami dapat takjil dan air mineral gratis, jadi bisa menghemat pengeluaran buat berbuka puasa,” ujar Agus (40) pengemudi Ojol yang biasa mangkal dilokasi kegiatan.

Agus berharap, agar kegiatan seperti ini sering diadakan oleh lembaga-lembaga swasta lainnya. Apalagi saat masa pandemi corona masih berlangsung.(rill/yus)

Terkini