Aksi Satpol PP dan PPSU Dursel Brantas Virus Covid-19

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Salah satu dari enam Wilayah Kelurahan di DKI Jakarta yang masih dinyatakan aman dari Virus Corona atau Covid-19, adalah Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Dengan posisi yang saat ini masih dinyatakan aman dari bahaya virus corona, bukan berarti wilayah Kelurahan Duri Selatan bisa dikatakan bebas dari penyebaran virus corona atau covid-19.


Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Jajaran Satpol PP bersama PPSU Kelurahan Duri Selatan terus melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke wilayah dengan berjalan kaki.

Hal ini pun merupakan salah satu komitmen dan tekad Pemerintah Kelurahan Duri Selatan yang dikomandoi oleh M. Ghufri Fatchani SM yang terus berupaya keras dalam menjaga, memantau wilayahnya serta memberikan perlidungan maupun penyemprotan desinfektan.


"Alhamdulillah, sampai saat ini wilayah kita masih aman status zona hijai, kita harus jaga terus ini dengan kesadaran individu setiap orang harus menggunakan masker disaat keluar berpergian, serta melakukan cuci tangan dengan sabun, menjaga pola hidup sehat, dan jaga jarak," ujar Jayadi salah satu anggota Satpol PP.

Hingga berita ini diturunkan, Anggota Satpol PP Jayadi bersama Pasukan Orange (PPSU) Kelurahan Duri Selatan sedang melakukan penyemprotan cairan desinfektan keliling wilayah-wilayah Kelurahan Duri Selatan.

Rep : Supriyadi

Terkini