Aiptu Purwanto Haryadi Serahkan 350 Nasi Kotak untuk Santap Makan Sahur Warga

Pewarta - Tambora, Jakarta -  Kepolisiaan Polres Metro Jakarta Barat melalui Kombes Pol. Audi S.Latuheru yang di wakil kan oleh Aiptu Purwanto Hariyadi, Kamis (7/5/202) sekitar pukul 01.30 dini hari pagi menyerahkan bantuan untuk makan sahur warga di lingkungan RW 003 dan 004 Kelurahan Duri Selatan.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepeduliaan POLRI dalam hal ini Polres Metro Jakarta Barat kepada warga masyarakat yang saat ini sedang dalam menjalankan ibadah puasa.

Aiptu Purwanto Hariyadi yang bertugas kesehariannya sebagai anggota satuan Sabhara itu baru saja menyerahkan santap makan sahur kepada warga, bagian dari Empaty Building yang dicanangkan.

"Kami dalam hal ini Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polres Metro Jakarta Barat hadir  membantu kesulitan Masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang terdampak karenanya secara ekonomi," paparnya

Dalam serah terima makan sahur bentuk nasi kotak yang di serahkan secara simbolik ke Teddy Apriudin selaku LMK RW 004 Duri Selatan dengan didampingi para pengurus RW 004 dan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan Aiptu Suyatno.

"Dalam hal ini Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Tambora akan meng' upayakan berpindah pos menyalurkan bantuan seperti ini ke RW - RW yang berada di Kelurahan Duri Selatan," tutupnya.

Hingga berita ini dilansir, selanjutnya bantuan tersebut disalurkan ke 2 RW yaitu RW 003 dan RW 004.

Rep : Supriyadi

Terkini