Iklan

Iklan

Antisipasi Virus Covid-19, Personel PPSU Berjibaku Bersihkan Ruang Kantor Kelurahan Tanah Sereal

3/15/2020, Minggu, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T04:39:21Z
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA -Personel satgas PPSU Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, kembali melanjutkan kegiatan gotong royonh membersihkan halaman dab pencucian bangku, kursi lantai, dab seluruh ruangan Kantor Lurah Tanah Sereal.

Disela-sela kegiatan, salah satu personel petugas orange bernama Budi yang akrab disapa Kimung mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, apalagi sekarang ini lagi marak Virus Corona atau yang lebih akrab disebut Covid-19.


"Maka itu, kita semua harus selalu memastikan bahwa masyarakat jakarta harus terlindungi, karena Kantor Kelurahan adalah pusat administrasi warga dalam mengurus adminisyrasi dan dokumen lainnya, maka harus steril dari kotoran lainnya," ujarnya.

Lurah Tanah Sereal, Suharti mengapresiasi warga sekitar yang dengan tulus dan ikhlas turut berpartisifasi dalam membersihkan perkarangan rumah nasing-masing dan juga lingkungan setempat.



"Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satgas PPSU diwilayah Tanah Serea, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun satgas ppsu harus terjun secara langsung untuk membantu," katanya.

"Suasana keakraban dan kebersamaan antara personel satgas dengan perangkat Kelurahan Tanah Sereal, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara bawahan dan Pimpinan," pungkasnya.

Rep : Hendrie
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Virus Covid-19, Personel PPSU Berjibaku Bersihkan Ruang Kantor Kelurahan Tanah Sereal

Terkini

Iklan

Close x