Kapolres Metro Jakarta-Barat Berikan Piagam Penghargaan Dalam Kunker di Mapolsek Tambora

Pewarta-tambora, Jakarta--Kapolres metro Jakarta Barat Kombes Pol.Audie S Latuheru Sik beserta rombongan mengunjungi Mapolsek Tambora pada rabu (22/01/20) pagi tadi,giat tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan pemberian piagam pada tokoh masyarakat yang turut serta menjaga Kamtibmas.
Rombongan Kapolres ini disambut dengan gelar apel upacara dan tatap muka yang digelar dekat halaman Mapolsek Tambora,yang dipimpin oleh Wakapolsek AKP Tribuana Ruseno sebagai Komandan Upacara.


Dalam apel tatap muka Kombes Pol As Audie S Latuheru Sik didampingi Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosso, yang dalam Kesempatan itu memberikan pesan dan arahan pada seluruh jajaran kepolisian yang hadir.


Dalam arahannya, Kombes Pol Audie S Latuheru menyampaikan, agar anggota untuk lebih dekat pada ulama, karena ulama kita jadikan guru dan sebagai ahli gizi untuk diri kita akan lebih baik nantinya.


"Dalam melayani masyarakat kita harus belajar pada pelayan restoran artinya pelayanan masyarakat dengan banyak senyum," dikatakan Audie secara filosofis nya.

Audie berpesan pada jajarannya,  jika di Polres Jakarata Barat ada penghianat, seperti dalam hal ungkap kasus Narkoba ada anggota jadi Cepu, maka akan ditindak pemecatan, karena masih banyak anggota Polri ingin berada di Polres Jakarta Barat.

Dikesempatan yang sama, Kapolres memberikan 3 penghargaan kepada tokoh masyarakat  Jakarta Barat dan Tambora yakni Ketua MUI Kecamatan Tambora KH Zainal Arifin atas pemberian edukasi pesan kamtibmas kepada masyarakat,Ketua Porsima H TB Abdul Rahman Sibli atas pemberian edukasi pesan kamtibmas kepada masyarakat.


 Tampak hadir dalam giat tersebut Personel Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Ketua Por Kecamatan Tambora KH Zainal Arifin, Ketua Porsima  H.Tb.Abdul Rahman Sibli dan para Ketua Citra Bhayangkara,para Ketua RW, tokoh masyarakat, para ulama dan Ormas.
(Redaksi)

Terkini