Untuk Antisipasi Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020,Babinsa Kedaung Kali Angke Adakan Komsos

Pewarta-tambora,Jakarta--Babinsa Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB,  Serma Suyanto, Babinsa Kel. Kedaung Kaliangke dan Aiptu Rian Aj (Bimas) gelar Komunikasi sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) Bapak Jaman (Ketua LMK Rw. 03) dan
Bapak Yusup SE (Ketua
FKDM) bertempat di Jl. Depag Kalimati No.1, Rt. 16/03, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, pukul 09.30 Wib, Rabu (18/12/19).

Komunikasi sosial ini dilaksanakan sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturahmi dengan elemen masyarakat baik Toga, Tomas  yang ada di wilayah binaannya.

"Komsos ini banyak sekali manfaatnya, terutama dalam  tugas -tugas Babinsa dalam rangka Pembinaan wilayah akan tercapai dengan Optimal. Hal ini tentunya akan mencapai keberhasilan yang maksimal dengan terciptanya sinergritas antara Babinsa dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya, sehingga pada akhirnya Kemanunggalan TNI-Rakyat tercapai,"Kata Babinsa.
Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Serma Suyanto menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun solidaritas dan kegotong-royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam rangka mencapai kemakmuran dan kedamaian di wilayah,” harapnya.

"Maraknya penjambretan di jalan akhir-akhir ini yang sangat meresahkan masyarakat, serta perdagangan gelap Narkoba, dan ini perlu diwaspadai, selain itu saat ini banyaknya pemukiman rumah-rumah yang akan kosong di karenakan banyak warga yang akan mudik untuk merayakan hari Natal dan tahun baru 2020 bersama keluarganya di kampung halamannya."Jelasnya.

Untuk itu Babinsa mengharapkan kepada para Toga, Tomas agar dapat mengaktifkan siskambling, ronda di wilayah ini demi keamanan bersama dan demi kondusifnya wilayah Kedaung Kaliangke ini. Terangnya. (amr/red)

Terkini