Kader PKK Unit RW 011 Angke Adakan Family Gathering

Pewarta-tambora, Jakarta--Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan 10 program pokoknya bertujuan untuk memberdayakan Keluarga dan masyarakat.

Kader PKK yang notabene adalah ibu-ibu sebagai motor penggeraknya menuju Masyarakat yang religius, sehat, maju dan mandiri.

Dalam rangka meningkatkan kinerjanya, UP PKK RW. 011 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Yanti mengajak anggotanya mengadakan Kegiatan Family Gathering.

"Tiada Hari Tanpa Kegiatan, Tiada Hari Tanpa Tugas" menjadi tajuk utama dalam sebuah Kegiatan Familly Gatheting yang diadakan oleh Kader PKK  di Agape Gunung Bakti, Cipanas, Bogor, pada Sabtu (21/12/2019).

Acara yang dihelat selama 2 (dua) hari dari tanggal 21 - 22 Desember 2019 tersebut di hadiri oleh seluruh para Kader PKK Unit RW.011 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Dihadiri pula oleh Ketua RW.011 Ilan Sukarlan.


Kepada Media Pewarta Tambora, Ketua RW.011 Ilan Sukarlan menyampaikan, bahwa kagiatan Familly Gathering ini dilakukan sebagai upaya jalin silaturahmi dan juga para kader PKK untuk sekalian refreshing.

"Kami mengajak seluruh kader PKK unit RW.011 untuk silaturahmi bersama sekaligus refreshing di Puncak, Bogor dari tanggal 21-22 Desember," ungkap Ketua RW.011 Kelurahan Angke. (yus)


Terkini