Warga Pekojan RT.001/08 Antusias Mengiringi Perhelatan Pernikahan

PEWARTA TAMBORA, Jakarta - Menghelat pernikahan di era ini semakin semarak. Terlebih jika diadakan di tengah kota besar, seperti Jakarta. Mulai dari penyewaan gedung hingga kostum bridesmaid menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Hal ini yang membuat masyarakat kota  menjadi viral. Berawal dari keinginan untuk berbagi cerita, siapa sangka kisah pernikahan Khoirul Anwar (Eko) dengan  Imas. Khairul Anwar (Eko) yang merupakan warga RT 001/08 Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat menginspirasi banyak orang.


Keluarga besar mempelai pengantai pria awalnya berbagi cerita pernikahannya yang berlangsung hari Sabtu itu, di tanggal 02 November 2019 sangat penuh arti dan kebahagiaan yang luar biasa.


Keluarga besar mempelai mengundang  tamu yang berasal dari keluarga dan teman dekat saja. Eko mengaku sangat senang dengan tamu undangan yang hadir dengan masyarakat pekojan yang dipimpin oleh sesepuh/tokoh RW 008 Pekojan, Drs H. Shodri Syarbini beserta LMK RW.008 Kelurahan Pekojan Tating Amrullah,
menjadi terasa lebih intim.


Dengan persiapan sederhana, keluarga kedua mempelai berhasil menyelenggarakan acara pernikahan di Kediaman mempelai wanita Cengkareng Timur, Jakarta Barat tanpa Wedding Organizer (WO). Acara berlangsung  dengan khidmat.

Rep : Budiyanto

Terkini