Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Kembali Melakukan Penandatanganan Mou dengan PT. Skin Care Erka

PEWARTA-TAMBORA.COM, YOGYAKARTA - Sebagai wujud pembuktian, Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko, kembali melakukan penandangan kerjasama Mou dengan PT. Skin Care Erka, sekaligus pembelian pembiayaan alat-alat pesta dan catering, Sabtu (12/10/2019).


Penandatanganan MoU selain dihadiri Ketua Umum Gus Robi Irawan Wiratmoko, juga disaksikan langsung oleh Maryanto selaku Ketua MNT Cabang Kulon Progo, Paiman sebagai perwakilan Yogyakarta, juga jajaran Anggota Koperasi Daerah Istimewa Yogyakarta lainnya.


"Nanti alat-alat pesta dan catering nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat dan juga mensejahterakan anggota sebagai pengelola dan sekaligus nantinya juga bertanggung jawab dengan apa yang nantinya harus dikelola," pesan Gus Robi kepada Ketua MNT Cabang Kulon Progo.


Gus Robi juga menyampaikan, walaupun saat ini ibarat ada yang mencibir dengan koperasi multidaya nusantara tiga akan tetapi itu akan menjadi tantangan bahwa gerakan ekonomi kerakyatan tidak lah mudah seperti membalikkan telapak tangan.

"Apabila semua bisa kompak dan juga dalam siatem administrasi benar, niscaya semua program akan bisa berjalan dan merdhika lahir maupun batin akan dapat kita capai," pungkasnya mengakhiri. (Wahdini/Her)

Terkini