Warga RW.07 Jembatan Lima Serentak Ikuti Kerja Bakti

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Gotong royong untuk bersih-bersih lingkungan menjadi tradisi di RW.07 Kelurahan Jembatan Lima, karena lingkungan bersih, indah dan nyaman memang makin menjadi tuntutan hidup

Demikian ungkap Ketua RW.07 Kelurahan Jembatan Lima, Wawan Sofwan, disela-sela kerja bakti massal bersama Ketua RT.001 s/d RT.012/07 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (22/9/2019).


Kegiatan kerja bakti rutin yang dilakukan oleh warga RW.07 Kelurahan Jembatan Lima sekira pukul 07.00 WIB tersebut, selain diikuti oleh warga RW.07 juga diikuti oleh LMK, personil PPSU serta instansi Kelurahan Jembatan Lima.

Dalam kerja bakti serentak tersebut, tampak para personil PPSU gabungan menyebar membersihkan saluran air, serta sampah di lingkungan permukiman rumah warga, yang kemudian sampah diangkut dan dibuang.


Ketua RW.07 Wawan Sofwan juga menjelaskan, bahwa kerja bakti ini tentunya memiliki manfaat selain kebersihan dan keindahan lingkungan terjaga, juga memperkuat silaturahmi antar warga.

"Partisifasi dan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan menjadi motor penting dalam rangkaian penataan kawasan yang indah, tertata, nersih dan nyaman," pungkasnya mengakhiri.

Rep : Hendar
Editor : Heri Tambora

Terkini